Sukses


Barcelona Tak Akan Lepas Javier Mascherano

Bola.com, Barcelona - Barcelona, dikabarkan Mirror (4/12/2017), tidak akan melepas Javier Mascherano pada bursa transfer Januari 2018. Cedera yang menimpa Samuel Umtiti menjadi alasan utama El Barca menolak rencana tersebut.

Javier Mascherano menyatakan kalau masa kejayaannya bersama Barcelona telah lewat. Hal tersebut membuatnya merencanakan untuk angkat kaki dari klub tersebut.

Pemain asal Argentina tersebut membuka peluang untuk menjajal Liga Super China dan kembali ke Argentina. Mascherano sudah siap hengkan pada Januari mendatang.

Namun, cedera yang menimpa Samuel Umtiti pada laga melawan Celta Vigo, membuat Ernesto Valverde meminta manajemen untuk mempertahankan Mascherano.

Umtiti diprediksi akan menepi selama delapan pekan. Kondisi tersebut membuat Barcelona mengalami krisis lini pertahanan. Sejak kedatangan Valverde, Mascherano hanya menjadi pelapis untuk Umtiti dan Gerard Pique.

Kondisi tersebut membuat Mascherano menunda rencananya untuk meninggalkan Camp Nou. Saat ini, Mascherano masih terikat kontrak dengan Barcelona hingga Juni 2019.

Sumber: Mirror

Video Populer

Foto Populer