Sukses


Messi Isyaratkan Mascherano Akan Hengkang dari Barcelona

Bola.com, Barcelona - Bomber Barcelona, Lionel Messi, mengisyaratkan Javier Mascherano akan hengkang dari Barcelona karena tidak kerasan menjadi pilihan kedua pada musim 2017-18.

Mascherano selalu menjadi bagian penting di lini belakang Barcelona sejak datang dari Liverpool pada Agustus 2010. Namun, sang pemain mulai kehilangan tempatnya setelah Ernesto Valverde menjadi pelatih awal musim ini.

Valverde lebih memilih menurunkan duet Samuel Umtiti dan Gerard Pique di jantung pertahanan Blaugrana. Mascherano lantas tidak kerasan dan dikabarkan enggan memperbarui kontraknya yang akan berakhir pada Juni 2019.

"Saya mengerti jika Mascherano ingin bermain lebih banyak. Saat ini adalah tahun terakhirnya di Barcelona. Dia ingin bermain, tidak hanya duduk di bangku cadangan Barcelona," kata Messi.

"Tidak ada yang lebih indah ketimbang bermain dan menikmati setiap pertandingan. Sekarang Mascherano menganggap dirinya tidak memiliki kemungkinan lagi untuk berada di Barcelona," ujar Messi.

Selama memperkuat Barcelona, Mascherano telah mengemas 331 penampilan di berbagai kompetisi. Berbagai gelar pun sukses diraihnya, antara lain dua trofi Liga Champions, empat La Liga, dua Piala Super Spanyol, hingga empat Copa Del Rey.

Sumber: Mundo Albiceleste

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer