Sukses


VIDEO: Reaksi PSG Terkait Keinginan Real Madrid Boyong Neymar

Bola.com, Jakarta - Jakarta Pelatih Paris Saint-Germain (PSG), Unai Emery angkat bicara mengenai rencana Real Madrid untuk membajak penyerang andalan mereka, Neymar.

Usai bitang Real Madrid, Cristiano Ronaldo memenangkan Ballond d'Or 2017 di Paris, Prancis, Perez secara terang-terangan ingin memboyong Neymar ke Santiago Bernabeu. Menurut Perez, Neymar bisa mewujudkan ambisinya memenangkan Ballon d'Or bersama Real Madrid.

"Real Madrid adalah klub yang siap memberikan yang terbaik bagi pemain besar. Semua orang tahu itu dan harus saya akui saya ingin mendatangkannya (Neymar) di masa mendatang," ujarnya.

Pada Ballon d'Or 2017, Neymar berada di posisi ketiga. Striker asal Brasil itu hanya mengumpulkan 361 poin. Neymar kalah dari Messi (670 poin) yang berada di urutan pertama dan bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo (946 poin).

Perkataan tersebut membuat Emery cukup kesal. Menurutnya, Neymar tak perlu bergabung dengan Real Madrid untuk memenangkan Ballon d'Or.

Emery juga yakin Neymar tidak akan tergoda dengan tawaran Real Madrid. Striker asal Brasil diyakini bakal menghormati kontraknya bersama PSG.

"Mungkin Florentino Perez ingin memilikinya di Real Madrid, tapi dia ada di PSG. Saya yakin bahwa Neymar akan mencapai tujuannya, pertama tim dan kemudian individu, di PSG," ucap mantan pelatih Sevilla tersebut, dikutip dari Marca.

Video Populer

Foto Populer