Sukses


Real Madrid Bakal Borong 3 Pemain Baru

Madrid - Presiden Real Madrid, Florentino Perez punya rencana penting di bursa transfer Januari. Perez akan memborong tiga pemain baru sekaligus pada Januari nanti.

Skuat asuhan Zinedine Zidane ini, hanya bisa finis di urutan kedua penyisihan grup Liga Champions. Real Madrid juga saat ini berada di urutan keempat di La Liga, delapan poin di bawah rival abadi mereka Barcelona.

Media di Spanyol mengklaim bahwa Perez telah mengidentifikasi tiga masalah area di skuat mereka. Dan, mereka sudah memiliki sejumlah target untuk mengisinya.

"Ada kemungkinan kita akan berbisnis," kata Zindane. "Dari 1 Januari sampai 31 Januari, kita bisa masuk pemain baru. Kita harus melihat apa yang terjadi, kita memiliki kesempatan ini setiap tahun dan kita selalu mengambil stok dan melihat apa yang mungkin terjadi. "

Real Madrid belakangan ini kerap dikaitkan dengan sejumlah pemain bintang. Nama-nama ini kemungkinan besar pemain yang masuk incaran Perez. Berikut 3 calon pemain anyar Real Madrid.

2 dari 4 halaman

Striker

Minat Real Madrid terhadap striker Inter Milan Mauro Icardi sudah lama terdokumentasi dengan baik. Perez dikatakan ingin membawa pemain asal Argentina itu, untuk menggantikan Karim Benzema yang sudah menua.

Real Madrid sedang mengalami masa paceklik gol. Karena itulah, Los Blancos berada di urutan keempat.

Real Madrid wajib menyiapkan uang yang banyak jika ingin memboyong Icardi. Menurut agen sekaligus istri Icardi, Wanda Nara, Icardi bernilai 200 juta euro (Rp 3,1 Triliun).

3 dari 4 halaman

Kiper

Di posisi penjaga gawang, Los Blancos dikabarkan tengah mengincar kesepakatan untuk kiper muda Kepa Arrizabalaga. Ia diharapkan bisa bersaing dengan Keylor Navas.

Seperti dilaporkan Marca, Real Madrid siap membayar buy out clause atau klausul pelepasan Kepa senilai 20 juta pound atau sekitar Rp 320 miliar.

Real Madrid kabarnya memang telah memplot Kepa sebagai kiper masa depan mereka. Maklum, kiper nomor satu Real Madrid saat ini, Keylor Navas sudah berusia 30 tahun.

4 dari 4 halaman

Bek

Real Madrid juga ingin mendatangkan bek tengah baru, Mereka memiliki banyak target pemain.

David Luiz adalah pilihan pertama. Tapi Lucas Hernandez, Marquinhos, Aymeric Laporte, Leonardo Bonucci, Inigo Martíiez dan Matthijs de Ligt semuanya juga berada dalam radar.

Dan kabarnya Ronaldo telah menyarankan kepada Perez untuk mendatangkan Bonucci dari AC Milan. Perekrutan ini sebagai upaya untuk menopang pertahanan mereka.

Ronaldo bahkan berharap pemain anyar ini harus bisa direkrut pada Januari mendatang.

Video Populer

Foto Populer