Sukses


Iniesta Dukung Rencana Barcelona Gaet Coutinho dan Mina

Bola.com, Barcelona - Kapten Barcelona, Andres Iniesta, mendukung rencana manajemen klub merekrut gelandang Liverpool, Philippe Coutinho, dan bek Palmeiras, Yerry Mina. Iniesta menilai kedua pemain itu akan membuat tim semakin kuat.

"Menurut saya, mereka akan menjadi bantuan yang penting untuk skuat Barcelona. Jika manajemen ingin memperkuat kedua posisi itu, seharusnya Coutinho dan Mina bisa mempersiapkan diri untuk menahan tekanan di klub seperti Barcelona," kata Iniesta.

"Saya menilai Coutinho dan Mina akan menjadi dua rekrutan bagus. Namun, tidak ada yang terjadi hingga saat ini. Jadi, itu menjadi sulit," tutur Iniesta.

Coutinho bukan nama asing bagi Barcelona. Sepanjang bursa transfer musim panas 2017, sosok asal Brasil itu terus dikaitkan dengan kepindahan ke Camp Nou. Namun, hingga saat ini transfer sang pemain tak kunjung terealisasi.

Meski begitu, Barcelona diberitakan tidak menyerah mengejar tanda tangan Coutinho. Para petinggi klub disinyalir akan kembali bernegosiasi setelah dibukanya bursa transfer Januari 2018.

Saat ini Barcelona tidak hanya membidik Coutinho. Isu hengkangnya Javier Mascherano membuat manajemen klub bergerak mencari sosok pengganti. Mina lantas masuk dalam bidikan.

Mina mulai mencuri perhatian tim-tim besar Eropa berkat konsistensi penampilan di lini belakang Palmeiras. Pada musim 2017-2018, bek Kolombia itu mengemas lima gol dan satu assist. Catatan tersebut lah yang disinyalir menarik minat Barcelona.

Sumber: Liverpool Echo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer