Sukses


Pemain Muda Gremio Ungkap Alasan Kenakan Jersey Barcelona

Bola.com, Abu Dhabi - Pemain muda Gremio, Arthur Melo, mengungkap alasan mengenakan seragam Barcelona. Arthur juga membantah telah mencapai kesepakatan dengan Barcelona.

Arthur sempat berpose dengan direktur Barcelona, Robert Fernandez, dengan mengenakan seragam Barcelona. Foto tersebut membuat heboh media-media di Brasil dan Spanyol.

Foto itu juga membuat Gremio, sebagai klub Arthur, merasa geram. Bukan tanpa alasan, presiden Gremio merasa Barcelona belum mengajukan tawaran untuk merekrut pemain asal Brasil itu.

Setelah sempat bungkam, Arthur akhirnya buka suara. Menurut Arthur, dia tidak menyembunyikan apapun dari Gremio soal pertemuan dengan Barcelona.

"Saat ini, tidak ada kesepakatan dengan Barcelona. Mereka hanya bertemu dan makan siang dengan saya ketika itu," Arthur menjelaskan kepada Marca.

"Mereka memberikan saya seragam Barcelona, siapa yang tidak menginginkannya? Mereka mengontak agen saya dan saya tidak menyembunyikan apapun dari Gremio," kata pemain berusia 21 tahun tersebut.

Barcelona bukan satu-satunya kesebelasan yang menginginkan jasa Arthur. Rival Blaugrana, Real Madrid, juga berniat memboyong sang pemain.

Sumber: Marca

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer