Sukses


Luis Suarez Nantikan Antoine Griezmann di Barcelona

Bola.com, Barcelona - Pemain Barcelona, Luis Suarez, mengaku menunggu kehadiran Antoine Griezmann di Barcelona. Sebelumnya, Jordi Alba sudah melayangkan pujian untuk pemain Atletico Madrid tersebut.

Barcelona terus dikaitkan dengan Antoine Griezmann. Blaugrana dikabarkan sudah memulai pendekatan dengan pihak pemain asal Prancis tersebut.

Kabar itu ditanggapi positif oleh Luis Suarez. Pemain asal Uruguay tersebut mengatakan kalau Griezmann akan membuat Barcelona semakin kuat.

"Antoine Griezmann berperan sebagai pemain nomor 9 di Atletico Madrid dan dia mampu melaksanakan tugas tersebut dengan baik," ungkap Suarez.

"Padahal, Griezmann bukanlah striker murni. Dia adalah winger. Hal itu menunjukkan kehebatannya sebagai pesepak bola."

"Saya yakin Griezmann akan senang bermain untuk Barcelona. Ernesto Valverde sudah memiliki visi mengenai cara bermain kami dengan kehadiran Griezmann," ungkap mantan striker Liverpool tersebut.

Pernyataan Luis Suarez menimbulkan pro dan kontra. Sebelumnya, Lionel Messi dikabarkan tidak setuju dengan rencana Barcelona mendatangkan Griezmann. Alasannya adalah kehadiran Griezmann bisa mengancam posisi Suarez.

Namun kini, justru Luis Suarez yang mengharapkan kehadiran Griezmann di Barcelona.

Sumber: ESPN FC

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer