Sukses


Barcelona Akan Kehilangan Pemain pada Januari 2018

Bola.com, Barcelona - Bek Barcelona Javier Mascherano dikabarkan sepakat bergabung dengan klub China, Hebei China Fortune, seperti dilansir Diario Sport pada Selasa (19/12/2017). Dalam waktu dekat, peresmian kepindahan Mascherano akan segera diumumkan.

Namun, Mascherano akan tetap bertahan di Barcelona, paling tidak hingga akhir Januari mendatang. Sebab, Barcelona masih membutuhkan jasa pemain asal Argentina itu sebagai pelapis Samuel Umtiti yang sedang cedera.

Transfer Mascherano menuju Hebei China Fortune masih dirahasiakan kedua klub. Namun, eks pemain Liverpool itu akan menerima gaji sebesar 7 juta euro atau lebih banyak satu juta euro dari yang diterimanya saat ini di Barcelona.

Mascherano mulai kehilangan tempat sebagai pemain utama Barcelona sejak kedatangan pelatih Ernesto Valverde. Pada musim ini, pemain berusia 33 tahun itu baru tampil dalam 10 pertandingan Barcelona di berbagai ajang.

Mascherano pindah ke Barcelona pada musim panas 2010. Hingga kini, pemain didikan akademi River Plate itu sudah membantu El Barca memenangi 17 gelar bergengsi.

Sumber: Football Espana

Video Populer

Foto Populer