Sukses


Cari Pengganti Mascherano, Barcelona Incar Bintang AC Milan

Bola.com, Barcelona - Barcelona dikabarkan mengincar bek AC Milan, Leonardo Bonucci. Pemain tim nasional Italia tersebut diproyeksikan sebagai pengganti Javier Mascherano yang dikabarkan sudah tak kerasan bermain bagi Blaugrana.

Belakangan ini, isu kepergian Javier Mascherano dari Cap Nou berembus kencang. Pemain tim nasional Argentina tersebut diberitakan kecewa karena hanya menjadi penhangat bangku cadangan.

Selain itu, Mascherano menilai sudah tidak memiliki peran yang signifikan karena kerap mengalami cedera. Bahkan, sang pemain diberitakan telah bernegosiasi dengan klub dari China.

Melihat keinginan Mascherano untuk hengkang, Barcelona mulai mencari pemain anyar. Kini, pandangan mata tertuju kepada Leonardo Bonucci. Eks Juventus tersebut dinilai memiliki kemampuan yang cocok dengan strategi Ernesto Valverde.

Menurut kabar yang dilansir Calciomercato, AC Milan akan menjual satu atau dua pemain bintang untuk menyeimbangkan neraca keuangan tim. Apalagi, Il Diavolo Rosso diragukan dapat berlaga di ajang Liga Champions musim depan jika melihat performa Nikola Kalinic dan kawan-kawan hingga saat ini.

Meski begitu, Barcelona akan menemui kesulitan meyakinkan Leonardo Bonucci untuk hengkang dari Italia. Menurut kabar yang beredar, eks Inter Milan tersebut menyatakan tak berniat meninggalkan Italia karena alasan keluarga.

AC Milan memboyong Leonardo Bonucci dari Juventus dengan dana 42 juta euro atau Rp 677 miliar pada bursa transfer musim panas 2017. Hingga saat ini, pemain 30 tahun tersebut telah melakoni 23 laga di berbagai kompetisi.

Sumber: Calciomercato

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer