Sukses


Polling: Siapa Pemenang Laga El Clasico Akhir Pekan Ini?

Bola.com, Jakarta - Pada akhir pekan, publik dunia bakal mendapat sajian menarik dari pentas persaingan La Liga 2017-2018, yakni laga El Clasico. Kali ini, Real Madrid berstatus tuan rumah bagi Barcelona, Sabtu (23/12/2017).

Pertempuran pertama pada musim ini bakal menarik. Tak hanya persaingan individu dan gengsi, panggung El Clasico akhir pekan nanti menyajikan perseteruan di klasemen sementara La Liga 2017-2018.

Saat ini Real Madrid berada di peringkat empat dengan koleksi 31 angka. Koleksi poin Real Madrid berselisih 11 angka dari Barcelona. Walhasil, Real Madrid wajib meraih tiga poin agar membuka kans mendekati perolehan poin Barcelona.

Laga El Clasico kali ini diprediksi bakal ketat. Kedua pelatih, Zinedine Zidane (Real Madrid) dan Ernesto Valverde (Barcelona), berjanji bakal menurunkan kekuatan terbaik.

Meski ada gosip Cristiano Ronaldo bakal absen, namun Real Madrid masih memiliki kekuatan lain. Begitu juga dengan Barcelona, yang dipastikan tanpa striker Paco Alcacer.

Sepanjang sejarah El Clasico di partai kompetitif, Real Madrid mengemas 95 kemenangan, 20 kalah dan sisanya berakhir seri. Sementara di pentas La Liga, Real Madrid mengoleksi 72 kemenangan, 69 kekalahan dan 33 hasil seri.

Nah, sebelum menonton El Clasico pada akhir pekan, Sahabat Bola.com bisa mengikuti polling di bawah ini terkait siapa yang layak menjadi pemenang duel bergengsi Real Madrid Vs Barcelona tersebut.

2 dari 2 halaman

Polling El Clasico

 

Video Populer

Foto Populer