Sukses


Simeone Yakin Griezmann Tak Khianati Atletico Madrid

Bola.com, Madrid - Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, sama sekali tidak memiliki keraguan akan masa depan Antoine Griezmann. Simeone yakin, pemain asal Prancis itu tetap berkomitmen dan melanjutkan kariernya bersama Los Rojiblancos.

Masa depan Griezmann dalam beberapa pekan terakhir menjadi bahan perbincangan. Hal itu setelah sejumlah media Spanyol mengabarkan rencana Barcelona yang ingin memboyong Griezmann ke Camp Nou dalam waktu dekat.

Barcelona pun bukan satu-satunya klub peminat Griezmann. Manchester United dikabarkan memilik minat yang sama terhadap eks pemain Real Sociedad tersebut.

"Petinggi klub tentu akan mengaturnya dengan cara terbaik dan mencari yang terbaik untuk klub. Saya sangat senang dengan Antoine," kata Simeone seperti dikutip Soccerway, Kamis (21/12/2017).

"Saya mengatakan itu karena mendasarkan pada pemikiran terhadap apa yang saya lihat. Saya lihat dia sangat ingin terlibat di klub dan berkomitmen. Saya sangat percaya pada Griezmann dan saya juga yakin penampilan terbaiknya belum datang," ujar pelatih berpaspor Argentina itu.

Antoine Griezmann bergabung dengan Atletico Madrid dari Real Sociedad pada 2014. Sejauh ini, pemain berusia 26 tahun itu sudah tampil dalam 179 pertandingan, mencetak 52 gol, 18 assist, dan masih terikat kontrak sampai 2022 di Wanda Metropolitano.

Sumber: Soccerway

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer