Sukses


Inginkan Neymar, Presiden Real Madrid Abaikan Ronaldo

Madrid - Direktur Olahraga Paris Saint-Germain (PSG), Antero Henrique, menilai Presiden Real Madrid, Real Florentino Perez, tak menghormati Cristiano Ronaldo. Hal ini terkait komentar Perez soal bintang PSG, Neymar.

Setelah Ronaldo memenangkan Ballon d'Or kelima di awal bulan ini, Perez mengatakan Neymar punya peluang bagus untuk memenangkan Ballon d'Or jika dia bermain di Real Madrid.

Hal ini ternyata membuat Henrique murka. Pernyataan Perez tersebut juga dinilainya melecehkan Ronaldo.

"Berbicara tentang pemain dari klub lain pada hari yang sama Cristiano Ronaldo meraih Ballon d'Or kelima, tidak terlalu bagus untuk pemainnya sendiri," kata Henrique seperti dilansir Soccerway.

2 dari 3 halaman

Bantahan Enrique

Pemain Paris Saint-Germain, Neymar (AP/Matthias Schrader)

Neymar memang digosipkan ingin pindah ke Madrid. Neymar disebut-sebut memanfaatkan PSG sebagai batu loncatan untuk merapat ke Santiago Bernabeu. Namun, hal ini dibantah Henrique.

"Neymar bahagia, dia mencintai klub dan bahagia di sini. Ini bukan masalah uang, ini adalah masalah stabilitas. Neymar telah menerima visi kami. Dia sangat ambisius dan PSG menawarinya ruang untuk meraih ambisi ini," Henrique menambahkan.

3 dari 3 halaman

Statistik Neymar

Neymar sendiri sudah membela PSG dalam 20 pertandingan di semua kompetisi musim ini. Striker asal Brasil itu menyumbangkan 17 gol dan 12 assist.

Video Populer

Foto Populer