Sukses


Kontra Real Madrid, Barcelona Diharapkan Tampil Tanpa Celah

Bola.com, Barcelona - Gelandang Barcelona, Paulinho, meminta rekan satu timnya untuk tampil sempurna ketika bertandang ke markas Real Madrid pada laga lanjutan La Liga 2017-2018, di Santiago Bernabeu, Sabtu (23/12/2017).

Jika menilik performa kedua klub pada musim 2017-2018. Barcelona tampil lebih trengginas daripada Los Blancos. Hingga saat ini, klub asal Catalunya tersebut belum menelan kekalahan di ajang La Liga. Tak pelak saat ini kedua tim berjarak 11 poin pada klasemen sementara.

Meski begitu, Paulinho meminta Barcelona tak lantas jemawa. Sebab, pada pertandingan El Clasico kesalahan kecil dapat berdampak besar.

"Pertandingan ini dapat berakhir buruk jika melakukan kesalahan sekecil apapun. Jadi, kami harus tampil sempurna. Saat ini, kami yakin dengan penampilan dan hasil yang sudah diraih," tutur Paulinho.

"Kami berada siap untuk memenangi pertandingan dan tampil solid seperti yang selama ini ditampilkan. Namun, Real Madrid sangat fantastis dan akan menjadi satu di antara tantangan terbesar pada musim 2017-2018. Akan tetapi, kami tidak boleh khawatir dengan performa tim lain."

Barcelona menggaet Paulinho dari Guangzhou Evergrande Taobao dengan mahar 40 juta euro atau Rp 642 miliar pada bursa transfer musim panas 2017. Sejauh ini, pemain 29 tahun tersebut mendulang enam gol dan dua assist.

Sumber: Football Espana

Video Populer

Foto Populer