Sukses


Real Madrid Belum Mau Kibarkan Bendera Putih Kejar Barcelona

Bola.com, Madrid - Casemiro menegaskan Real Madrid belum menyerah mengejar Barcelona dalam perburuan gelar juara Liga Spanyol musim 2017-2018. Hal itu dikatakan gelandang asal Brasil tersebut jelang El Clasico, Sabtu (22/12/2017).

"Kami harus tetap bekerja keras karena sepak bola akan terus berubah. Jadi, kami harus tetap bekerja dan saya yakin situasinya akan berubah. Kami sedang menuju ke sana," kata Casemiro seperti dilansir Soccerway.

Real Madrid masih tertinggal dari Barcelona dalam perburuan gelar juara Liga Spanyol. Real Madrid sementara ada di peringkat ke-4 klasemen sementara.

Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan tertinggal 11 poin dari Barcelona yang ada di posisi puncak. dari 15 pertandingan, Real Madrid baru meraup 31 poin.

 

 

 

 

2 dari 3 halaman

Mengulangi Dua Musim Lalu

Zinedine Zidane (AFP/ Filippo Monteforte)

Casemiro optimistis Real Madrid akan membalikkan keadaan. Pasalnya, Madrid pernah menghadapi keadaan serupa dua musim lalu.

Ketika itu, internal Real Madrid tak stabil setelah pemecatan Rafael Benitez. Namun Madrid berhasil mengakhiri musim dengan manis setelah Zinedine Zidane masuk sebagai pelatih.

"Ketika Zidane masuk, kami sedang tidak bagus baik di Liga Spanyol atau Liga Champions. Pada akhirnya kami memenangkan Liga Champions dan keyakinan kami berubah 100 persen," kata Casemiro.

3 dari 3 halaman

Bertarung Sampai Akhir

Lebih lanjut, Casemiro mengatakan penentuan gelar juara Liga Spanyol bakal berlangsung hingga akhir. Gelandang asal Brasil ini juga meminta rekan setimnya untuk terus berjuang.

"Semua akan ditentukan bulan Mei dan kami ingin memenangkan sesuatu di akhir musim ini," ujar Casemiro.

Video Populer

Foto Populer