Sukses


Ayo, Datang dan Saksikan Nobar El Clasico Bersama SCTV

Bola.com, Jakarta - El Clasico menjadi magnet utama beragam pertandingan di pentas La Liga 2017-2018. Real Madrid bakal kedatangan Barcelona di Stadion Santiago Bernabeu, Sabtu (23/12/2017) malam WIB.

El Clasico musim ini tergolong spesial, karena publik pecinta sepak bola di Indonesia bisa menikmati pertandingan tersebut pada jam prime time, yakni pukul 19.00 WIB. Walhasil, untuk kali pertama fans Barcelona dan Real Madrid, juga penggila sepak bola di Tanah Air, tak perlu begadang untuk menikmati sajian partai bergengsi tersebut.

Andai Sahabat Bola.com tak memiliki rencana khusus pada malam hari ini, menonton bareng laga El Clasico bisa menjadi opsi utama. Nah, bagi Sahabat Bola.com di sekitar area Jakarta, Tangerang, Depok, Bogor dan Bekasi yang ingin menikmati suasana keriuhan nonton bareng, event Nobar Bersama SCTV bisa menjadi opsi.

SCTV, sebagai pemegang hak siar tayangan siaran langsung La Liga 2017-2018, menyelenggarakan acara Nobar El Clasico di Summarecon Mall Serpong, Tangerang, Banteng, malam ini.

Acara puncak bakal berlangsung pada pukul 19.00 WIB. Namun, Madridistas, Barcelonistas ataupun penggemar sepak bola pada umumnya, bisa mengikuti beragam permainan, perlombaan dan keseruan yang telah dipersiapkan penyelenggara.

Panitia penyelenggara Nobar El Clasico telah menyiapkan beragam acara seru, mulai dari permainan individu, kelompok sampai sajian hiburan melalui aneka booth yang ada di sekitar area utama.

Jangan lupa, event Nobar El Clasico di Summarecon Mall Serpong, bakal mendapat tamu istimewa, yakni mantan gelandang Barcelona, Gaizka Mendeita. Pencetak enam gol selama berpartisipasi dalam El Clasico tersebut akan menyapa dan berdialog dengan para penggemar La Liga

Selain nobar, panitia penyelenggara Nobar El Clasico sudah memulai pesta La Liga akhir pekan ini dengan beragam kegiatan. Satu di antaranya adalah acara coaching clinic dan jumpa fans, yang bakal berlangsung sore.

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer