Sukses


VIDEO: Gaizka Mendieta Ikut Meriahkan Nobar Real Madrid Vs Barcelona

Bola.com, Jakarta Bola.com, Jakarta - Pemegang hak siar La Liga Primera Division di Indonesia, SCTV, akan menggelar nonton bareng (nobar) laga El Clasico antara Real Madrid kontra Barcelona di Summarecon Mall Serpong, Tangerang, pada Sabtu (23/12/2017).

Nantinya, para pendukung kedua tim bisa menikmati pertandingan itu dengan atmosfer yang luar biasa. Sekitar 5.000 pendukung Real Madrid dan Barcelona diperkirakan akan menyaksikan nobar tersebut.

Yang menarik, mantan pemain Barcelona dan juga tim nasional Spanyol, Gaizka Mendieta, akan ikut meramaikan acara nobar yang digagas SCTV itu. Mendieta datang sebagai duta kehormatan dari pihak La Liga.

Mendieta juga akan memberikan pengalamannya kepada para pengunjung melalui coaching clinic. Selain itu, ada sesi eksklusif meet and greet dengan Mendieta untuk berfoto serta mendapatkan tanda tangannya.

Acara nobar El Clasico itu direncanakan akan mulai pada pukul 15.30 WIB. Adapun kick-off pertandingan ditetapkan pada pukul 19.00 WIB.

Laga antara Real Madrid versus Barcelona merupakan satu di antara pertandingan sepak bola paling prestisius dunia. Kedua tim memiliki sejarah luar biasa baik di level domestik maupun internasional.

Sejauh ini, El Clasico telah menghelat 235 pertemuan di kompetisi resmi. Real Madrid memenangi 95 pertandingan, Barcelona merasakan 91 kemenangan, dan 49 laga berakhir imbang.

Pada musim ini, Barcelona sedang di atas angin karena memuncaki klasemen sementara dengan raihan 42 poin dari 16 laga. Sementara itu, Real Madrid berada di urutan keempat dengan mengemas 31 poin dari 15 pertandingan.

Video Populer

Foto Populer