Sukses


Incar Bonucci, Barcelona Bersaing dengan AC Milan dan Man City

Bola.com, Barcelona - Pemain AC Milan, Leonardo Bonucci, dikabarkan Daily Star, Senin (25/12/2017), menjadi rebutan tiga tim raksasa Eropa. Selain duo tim Inggris, Manchester City dan Chelsea, Bonucci disebut juga diminati tim raksasa La Liga, Barcelona

Bonucci baru bergabung ke AC Milan pada musim panas 2017, dengan banderol 30 juta poundsterling. Namun, kepindahan Bonucci sejauh ini belum menyuguhkan hasil memuaskan. 

Pemain yang berposisi sebagai bek tengah tersebut merupakan bintang di klub lamanya, Juventus. Dia turut berperan mengantar Juventus mendominasi di Serie A dan dua kali masuk ke final Liga Champions. 

Meski demikian, Bonucci tetap menerima tawaran bergabung dengan AC Milan. Namun, hingga gionarta ke-18, AC Milan masih terseok-seok di posisi ke-11 klasemen sementara Serie A. 

Situasi tersebut tampaknya ingin dimanfaatkan klub-klub lain. Tiga klub besar itu siap melakukan manuver demi mendapatkan Bonucci. 

Bos Manchester City pernah menyatakan menjadikan Bonucci sebagai target teratas, atau lebih dipriorotaskan dibanding merekrut Jonny Evans dan Virgil van Dijk.

Chelsea juga dikabarkan tertarik masuk persaingan. Namun, kini persaingan makin berat karena Barcelona juga berminat memboyong sang pemain ke Nou Camp. 

 

Video Populer

Foto Populer