Sukses


Paulinho Kehabisan Kata-kata Setelah Bungkam Real Madrid

Bola.com, Barcelona - Gelandang Barcelona, Paulinho, mengaku kehabisan kata-kata setelah timya menang 3-0 atas Real Madrid pada laga pekan ke-17 La Liga, di Stadion Santiago Bernabeu, Sabtu (23/12/2017).

Paulinho tampil sebagai starter dalam pertandingan bertajuk El Clasico tersebut. Meski tidak mencetak gol maupun assist, pergerakan gelandang Brasil itu beberapa kali merepotkan lini pertahanan sang lawan.

"Saya sangat senang karena itu adalah El Clasico pertama bagi saya dan kemenangan besar untuk tim. Saya kehabisan kata-kata untuk mendeskripsikan kemenangan melawan Real Madrid pada El Clasico pertama saya," kata Paulinho.

"Saya harus berterima kasih kepada seluruh rekan karena telah banyak membantu saya mencapai level kepercayaan diri seperti saat ini. Saya bekerja keras agar bisa selu membantu tim," ujar Paulinho.

Paulinho ditebus Barcelona dari Guangzhou Evergrande dengan nilai transfer 40 juta euro (Rp 644 miliar) pada Agustus 2017. Namun, kehadiran sang pemain tidak lepas dari kritikan.

Sejumlah pihak sempat meragukan kualitas Paulinho karena datang dari klub Liga Super China. Akan tetapi, sang pemain menepis segala anggapan miring dengan penampilan impresif. Hingga saat ini, dia telah mengemas enam gol dan dua assist dari 16 laga La Liga untuk Barcelona.

Sumber: Sport

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer