Sukses


Sensasi Nobar El Clasico Bersama Nivea Men

Bola.com, Jakarta Nivea Men sebagai sponsor resmi Real Madrid FC, menggelar nonton bareng (nobar) pertandingan El Clasico, antara klub raksasa benua eropa, Real Madrid melawan Barcelona pada Sabtu, (23/12/2017) di Summarecon Mall Serpong.

Pertandingan akbar itu, mengajak para suporter kedua tim tersebut untuk nobar dan menyaksikan laga penutup tahun tersebut. Duel panas kedua klub tersebut bakal tersaji pada pertandingan tersebut.

Nah, bagi kamu yang belum mempunyai rencana mau nobar dimana, kalian bisa ikut nobar bersama Nivea Men di Summarecon Mall Serpong.

Sembari menunggu pertandingan, banyak kegiatan yang bisa disajikan untuk memeriahkan suasana nobar El Clasico. Nivea Men bakal memberikan 100 goodiebag untuk pengunjung pertama, 10 official merchandise buat jadi komentator terseru di Twitter dengan #RealMatch dan rasakan suasana Santiago Bernabeu lewat VR.

Perlu diketahui, dilansir Bola.com, Kamis (21/12/2017) pertemuan Real Madrid kontra Barcelona pada jornada 17 La Liga dijamin bakal seru. Apalagi sebagai tuan rumah, Real Madrid, harus menang jika ingin memburu perolehan angka Barcelona di klasemen sementara La Liga musim ini.

Saat ini Barcelona berada di posisi pertama dengan koleksi 42 poin, sementara Real Madrid tertinggal 11 angka dan duduk di peringkat 4, di bawah Atletico Madrid (36 poin) dan Valencia (34 poin). Kubu Real Madrid mengaku siap tempur.

Real Madrid membawa modal berharga setelah mereka merengkuh trofi Piala Dunia Antarklub, akhir pekan lalu. Bek Real Madrid, Sergio Ramos menuturkan, armada Zinedine Zidane bakal turun dengan kekuatan penuh agar memastikan tiga angka bisa mereka raih.

Ayo ikutan nobar duel panas El Clasico yang disponsori Nivea Men, Official sponsor FC Real Madiri. Dukung dan untuk tim kesayangan kamu. Rasakan juga berbagai acara dan kuis menarik yang akan dihadirkan Nivea Men selama event berlangsung.

 

 (ADV)

Video Populer

Foto Populer