Sukses


Ronaldo Minta Real Madrid Rekrut 3 Pemain Ini

Jakarta Peluang Real Madrid musim ini mempertahankan gelar La Liga kemungkinan besar sudah tertutup.

Real Madrid kini terpuruk di posisi 4 klasemen sementara La Liga. Mereka terpaut 14 poin dari rival abadi mereka, Barcelona, yang kini kian kokoh berada di puncak klasemen.

Banyak pihak menyebut Madrid perlu menambah pemain anyar untuk mengangkat performa mereka. Ini lantaran penampilan beberapa bintang mereka, seperti Karim Benzema atau Gareth Bale, mulai menurun.

Hal serupa dirasakan bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo. Ia menginginkan timnya merekrut beberapa pemain anyar. Bahkan, pria asal Portugal ini juga berharap Madrid memanggil lagi pemain yang dipinjamkan ke klub lain.

Ronaldo sendiri sejauh ini baru mencetak empat gol di La Liga. Ia ingin mendapatkan rekan yang bisa diajak kerja sama di dalam maupun luar lapangan. Berikut tiga pemain yang diinginkan Ronaldo berada di Real Madrid:

2 dari 4 halaman

James Rodriguez

Ronaldo dikabarkan merindukan lagi James Rodriguez. Real Madrid meminjamkan Rodriguez ke klub raksasa Bundesliga, Bayern Munchen, pada musim panas lalu.

Pemain berusia 32 tahun itu dikenal dekat dengan Rodriguez. Keduanya menjalin hubungan baik di dalam maupun di luar lapangan.

Los Blancos kini sepertinya harus berjuang keras sejak kepergian pemain asal Kolombia itu.

Sebaliknya, rumor menyebutkan Rodriguez ingin kembali ke Real Madrid. Ia ingin kembali ke Madrid, terutama setelah Carlo Ancelotti dipecat oleh Bayern.

3 dari 4 halaman

Goncalo Guedes

Sementara itu, media Spanyol Diario Gol mengatakan Ronaldo mendesak manajemen Madrid menyegel kesepakatan untuk bintang Valencia, Goncalo Guedes.

Penampilan pemain berusia 21 tahun itu sangat bagus pada musim ini. Ia membantu Valencia naik ke posisi kedua di klasemen La Liga.

Guedes menghabiskan masa pinjaman di Mestalla, karena klub pemiliknya PSG tidak mungkin memberi banyak waktu permainan.

Ronaldo adalah penggemar berat Guedes, dan ia ingin Real memanfaatkan ketidakpastian mengenai masa depan pemain.

4 dari 4 halaman

Cristian Eriksen

Ronaldo pernah menginginkan agar klubnya memboyong bintang Tottenham Hotspurs, Cristian Eriksen. Ketertarikan Ronaldo kepada Eriksen bukan tanpa alasan.

Ronaldo terkesan dengan penampilan gelandang asal Denmark tersebut saat timnya dikalahkan Spurs di ajang Liga Champions.

Hal tersebut juga dibenarkan oleh salah satu surat kabar Spanyol, Don Balon, yang mengklaim Ronaldo langsung meminta presiden El Real, Florentino Perez untuk memboyong Eriksen ke Santiago Bernabeu

Video Populer

Foto Populer