Sukses


Gelandang Brasil Ini Jadi Rebutan Barcelona dan Real Madrid

Jakarta Barcelona dan Real Madrid tidak hanya bertarung saat jumpa di El Clasico. Kedua klub juga dikabarkan sama-sama sedang mengincar satu pemain yang sama yaitu gelandang berbakat Brasil Arthur Melo dari Gremio.

El Barca sudah sejak beberapa bulan lalu mendekati Arthur. Mereka berniat membawa pemain berusia 21 tahun itu ke Nou Camp tahun 2018 nanti.

Usaha Barcelona coba diserobot oleh Real Madrid. Los Blancos ikut bergabung dalam perburuan Arthur dalam beberapa pekan terakhir.

Real Madrid memanfaatkan kekesalan Gremio terhadap Barcelona. Gremio diketahui marah besar karena petinggi Barcelona tertangkap basah menemui Arthur.

Gremio makin kesal setelah melihat foto Arthur berpose dengan jersey Barcelona.

 

2 dari 2 halaman

Dipinjamkan ke Gremio

Pelatih Barcelona Ernesto Valverde (AFP)Meski Gremio marah, Barcelona diklaim Don Balon tetap yakin akan bisa mendapatkan Arthur. Barca percaya diri Gremio tidak akan menutup peluang berbisnis dengan mereka.

Barcelona menyiapkan proposal mewah kepada Gremio demi mengungguli Madrid. Barca siap membayar 50 juta euro untuk Arthur. Selain itu Barcelona akan meminjamkan Arthur selama enam bulan kepada Gremio.

Video Populer

Foto Populer