Sukses


Legenda Barcelona: Messi Bakal Terus Bersinar Hingga 2021

Barcelona - Legenda Barcelona, Rivaldo sangat yakin Lionel Messi bakal kembali mendapatkan trofi Ballon d'Or. Messi disebutnya bakal berada di puncak penampilan hingga tahun 2021.

Messi telah memenangkan lima Ballon d’Or sepanjang kariernya selama berkostum Barcelona. Akan tetapi, dalam lima tahun terakhir, Messi cuma sekali meraih Ballon d’Or dan sisanya dimenangkan bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo.

Hal itu membuat perolehan jumlah Ballon d’Or kedua pemain tersebut menjadi sama. Meski demikian, Rivaldo optimistis, Messi bakal meraih penghargaan paling bergengsi itu lagi bersama Barcelona.

"Messi memiliki segalanya untuk mendapatkan Ballon d’Or lagi. Saya pikir dia akan berakhir dengan lebih banyak trofi karena dia masih memiliki tiga atau empat tahun tersisa pada tingkat terbaiknya," kata Rivaldo kepada Mundo Deportivo.

 

 

2 dari 3 halaman

Perbandingan dengan Ronaldo

Lionel Messi (AFP/Jose Jordan)

Messi dan Ronaldo telah mendominasi dunia sepak bola dalam satu dekade terakhir. Rivaldo pun membandingkan keduanya.

"Kualitas Messi berbeda dengan Cristiano. Pemain Argentina itu lebih berkualitas dengan bola, meski Cristiano juga sangat bagus dan sangat profesional," Rivaldo menambahkan.

3 dari 3 halaman

Jumlah Gol

Messi sendiri tampil cukup baik musim ini. Ia sudah melesakkan 19 gol di semua kompetisi dan mengalahkan Ronaldo (16).

Messi juga mengantar Barcelona kokoh di singgasana La Liga. Azulgrana ungguk sembilan poin atas Atletico Madrid di posisi kedua. 

Video Populer

Foto Populer