Roberto Carlos Beri Saran kepada Calon Pemain Real Madrid

Oleh Okky Herman Dilaga pada 30 Des 2017, 01:38 WIB
Vinicius Junior Real Madrid Flamengo

Bola.com, Madrid - Legenda Real Madrid Roberto Carlos memberikan saran kepada Vinicius Junior bila nanti resmi bermain di Los Blancos. Di mata Roberto Carlos, Vinicius Junior berpotensi menjadi pemain bintang publik Santiago Bernabeu.

"Saya tidak akan mengatakan Vinicius Junior siap bermain di Real Madrid. Dia masih muda. Namun, Real Madrid membelinya dan memikirkan masa depan klub. Ini hal yang bagus bagi Real Madrid dan Flamengo," kata Roberto Carlos.

"Dia akan datang ke Eropa untuk belajar. Dia harus cepat beradaptasi sebagai pemain dan pribadi di luar lapangan. Dia tahu bermain tidak akan mudah bermain di Real Madrid. Para pendukung menuntun hal lebih. Namun, dia harus bangga dan termotivasi menjadi pemain di sana," lanjut Roberto Carlos.

Vinicius Junior baru-baru ini menyaksikan secara langsung calon timnya saat melawan Barcelona di Santiago Bernabeu pada Sabtu (23/12/2017). Namun sayangnya, Vinicius Junior menjadi saksi kekalahan Real Madrid 0-3 dari Barcelona.

"Dia memiliki tanggung jawab besar untuk meningkatkan performa setiap hari. Saya berharap dia beruntung. Saya yakin, dia akan menjadi idola baru di Real Madrid," ujar mantan bek kiri timnas Brasil itu.

Vinicius Junior mencuri perhatian publik saat direkrut Real Madrid pada usia 16 tahun. Menurut kabar media-media Eropa, Los Blancos membutuhkan dana sebesar 45 juta euro demi memboyong Vinicius Junior.

Namun, Real Madrid baru bisa mendatangkan Vinicius Junior pada musim panas 2019. Los Blancos sengaja meminjamkan Vinicius Junior ke klubnya saat ini, Flamengo, pada musim panas mendatang.

Sumber: Fox Sports