Sukses


Demi Harry Kane, Real Madrid Korbankan Bale

Jakarta Real Madrid dikabarkan tak keberatan mengorbankan Gareth Bale ke Tottenham Hotspur untuk mendapatkan Harry Kane. Madrid sudah kehabisan kesabaran karena Bale sering cedera.

Seperti diberitakan Daily StarReal Madrid tengah berencana memboyong Kane ke Santiago Bernabeu. Namun, mereka sadar hal tersebut bukan perkara mudah mengingat Kane adalah pemain penting bagi Spurs.

Salah satu cara merayu Spurs adalah dengan menggunakan Bale. Los Galacticos berencana menyertakan Bale dalam paket transfer Harry Kane.

Bale dibeli Real Madrid dari Spurs pada September 2013 senilai 90 juta pound sterling. Harga itu sempat menempatkan Bale sebagai pemain termahal dunia.

 

 

2 dari 3 halaman

Tidak Dijual!

Harry Kane  (AP/Anthony Devlin)

Spurs sendiri sudah berkukuh kalau Kane tidak dijual. Manajer Spurs, Mauricio Pochettino, bahkan menegaskan Kane tidak dijual dengan harga berapa pun.

"Harry Kane tidak punya harga. Dia tidak ternilai," kata Pochettino seperti dilansir Evening Standard.

"Bagi kami dan fans Kane adalah pemain yang fantastis. Dia punya mental yang hebat." ujar Pochettino.

3 dari 3 halaman

Didukung Fans

Keinginan Real Madrid memboyong Kane mendapat dukungan dari fans mereka. Sebanyak 34 persen dari 100 ribu lebih suporter Real Madrid yang mengikuti survei Marca memilih Kane sebagai pemain yang wajib didatangkan.

Kane mengungguli mantan striker Barcelona, Neymar, dan bomber Paris Saint-Germain (PSG), Kylian Mbappe. Sempat dikabarkan tidak betah di PSG dan berencana kembali ke Spanyol, hanya 23 persen fans Los Blancos yang memilih Neymar, sementara Mbappe mendapat 14 persen suara.

Video Populer

Foto Populer