Barcelona Berburu Jasa Bek Muda Chelsea

Oleh Zulfirdaus Harahap pada 01 Jan 2018, 14:05 WIB
Diperbarui 03 Jan 2018, 13:15 WIB
Andreas Christense

Bola.com, Barcelona - Barcelona seperti dikabarkan The Mirror, Senin (1/1/2018), tertarik mengamankan jasa bek muda Chelsea, Andreas Christensen. Los Cules berusaha mendatangkan Christensen pada bursa transfer Januari 2018.

Rencana memboyong Christensen diyakini sebagai upaya Barcelona berbenah untuk melakoni pertandingan sisa musim ini. Klub asuhan Ernesto Valverde meyakini Christensen sosok yang tepat dan menjadi aset masa depan klub.

Christensen berhasil memberikan penampilan terbaik bersama Chelsea musim ini. Pemain 21 tahun asal Denmark itu mendapatkan banyak pujian dari manajer Antonio Conte karena mampu tampil gemilang di jantung pertahanan The Blues.

Kontrak Christensen bersama Chelsea akan berakhir pada 2020. Klub asal London Barat itu diyakini bakal memberikan kontrak anyar untuk pemain 21 tahun tersebut.

Hal itu dilakukan Chelsea untuk memagari Christensen dari buruan klub lain. Apalagi tawaran untuk bermain bersama Barcelona, merupakan godaan yang sulit ditolak pemain muda seperti Christensen.

Andreas Christensen merupakan pemain asli binaan akademi Chelsea. Musim ini, Christensen sudah tampil selama 1134 menit dalam 15 pertandingan Premier League.

Sumber: The Mirror

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini