Sukses


Klasemen La Liga: Real Madrid Makin Terpuruk

Jakarta Barcelona menang 3-0 atas Levante di pekan ke-18 Liga Spanyol, akhir pekan ini. Sedangkan, Real Madrid harus puas imbang 2-2 dengan tuan rumah Celta Vigo.

Hasil tersebut membuat Barcelona semakin mantap di puncak klasemen Liga Spanyol dengan 48 poin. Sebaliknya, tambahan 1 poin semakin membuat Real Madrid tertinggal dari Barcelona.

Tim asuhan Zinedine Zidane menempati peringkat keempat klasemen sementara dengan 32 poin. Itu artinya, Real Madrid tertinggal 16 poin dari Lionel Messi dan kawan-kawan.

Satu hal yang mungkin bisa membuat Madrid bernapas lega adalah, mereka masih punya tabungan satu laga. Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan baru bermain 17 kali, akibat sempat turun di Piala Dunia Antarklub.

 

 

2 dari 3 halaman

Sulit Dikejar

Real Madrid (AP/Lalo R.Villar)

Liga Spanyol memang baru memasuki pekan ke-18. Akan tetapi, melihat jarak poin yang terlalu jauh, Real Madrid butuh keajaiban untuk menyalip Barcelona.

Rasa pesimistis pun telah menghinggapi skuat Real Madrid. "Kami sedih dan benar-benar sudah tenggelam. Kami mencoba untuk keluar dari kekacauan ini dan kami terus mencoba untuk melakukan itu. Kami tak suka ini sama sekali," ujarnya seperti dikutip Marca.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Spanyol Pekan ke-18

Video Populer

Foto Populer