Sukses


Tinggalkan Barcelona, Arda Turan Pilih Pulang ke Kampung Halaman

Bola.com, Barcelona - Gelandang Barcelona, Arda Turan, telah menemukan klub tujuan jika angkat kaki dari Camp Nou. Turan memilih kembali ke kampung halamannya di Turki untuk bergabung dengan Istanbul Basaksehir.

Masa depan Turan di Barcelona tengah menjadi misteri seiring kedatangan Philippe Coutinho. Keduanya memiliki posisi yang identik sehingga akan semakin mengurangi menit bermain Turan.

Apalagi, Turan sendiri jarang bermain sepanjang musim 2017-2018. Pemain asal Turki itu belum mengoleksi satu penampilan pun untuk Barcelona.

Situasi tersebut membuat Turan merasa tidak betah di Barcelona. Alhasil, sejumlah klub asal Turki mengincar tanda tangan pemain berusia 30 tahun tersebut, termasuk Istanbul Basaksehir.

Menurut Presiden Basaksehir, Goksel Gumusdag, mengaku telah memiliki kesepakatan dengan Turan. Bahkan, Gumusdag telah menemui CEO Barcelona, Oscar Grau.

"Saya telah berbicara dengan Turan di Barcelona. Dia telah mengatakan ingin bergabung dengan Basaksehir. Saya melihat keinginannya, setelah itu saya menemui CEO Barcelona, Oscar Grau," tulis situs resmi Istanbul Basaksehir.

"Barcelona menanggapi positif transfer tersebut. Kami ingin merekrut Turan meski harganya cukup mahal. Dua sponsor kami siap membantu proses perekrutan. Namun, kami harus bersabar menunggu proses transfer selesai," lanjutnya.

Sumber: FourFourTwo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer