Sukses


Gelandang Barcelona Gabung Klub Turki?

Arda Turan dikabarkan sedang dalam pembicaraan mengenai transfer dari Barcelona ke Istanbul Basaksehir. Gelandang asal Turki tersebut belum membuat penampilan mengesankan musim ini.

Apalagi, kedatangan Philippe Coutinho dari Liverpool telah meningkatkan spekulasi yang menyebutkan dia akan meninggalkan Barcelona  bulan ini.

 

Presiden klub Turki tersebut, Goksel Gumusdag, mengklaim telah bertemu dengan Arda di Barcelona. Dan, pemain tersebut telah mengkonfirmasi bahwa dia ingin bergabung dengan klub, yang kini berada di puncak Super Lig Turki.

"Saya berbicara dengan Arda Turan langsung di Barcelona,​" katanya melalui situs resmi Basaksehir." Dia ingin datang ke Basaksehir. Saya melihat gairahnya dan dia mengatakan kepada saya tujuannya.

Goksel Gumusdag juga mengatakan bahwa pendekatan Barcelona sangat positif tentang transfer ini. Karenanya, mereka ingin menandatangani Arda, meski harganya mahal.

2 dari 3 halaman

Selesaikan Kesepakatan

"Saya mengerti media sangat bersemangat dan saya juga sangat bersemangat, tapi kita harus menunggu. Kami punya beberapa langkah untuk menyelesaikan kesepakatan itu. "

Arda bergabung dengan Barca dari Atletico Madrid pada tahun 2015. Besiktas, Everton dan Chicago Fire juga dikaitkan dengan pemain berusia 30 tahun itu.

3 dari 3 halaman

Jual Pemain

Pelatih Barcelona Ernesto Valverde bisa menjual sejumlah pemain bulan ini setelah kedatangan Coutinho. Apalagi kondisi Ousmane Dembele sudah membaik.

Gerard Deulofeu juga telah dikaitkan dengan kepindahan ke Inter Milan. Sementara, Aleix Vidal diperkirakan akan bergabung kembali dengan Sevilla dan Rafinha dicari oleh Celta Vigo.

Video Populer

Foto Populer