Sukses


Kandang Real Madrid Tak Lagi Angker bagi Lawan

Bola.com, Madrid - Real Madrid lolos ke perempat final Copa del Rey setelah bermain 2-2 melawan Numancia, di Stadion Santiago Bernabeu, Kamis (11/1/2018) dini hari WIB. Meski begitu, hasil tersebut kiranya memunculkan fakta, markas Los Blancos tidak lagi menyeramkan bagi lawan-lawannya, pada musim ini.

Total, Real Madrid telah menelan dua kekalahan dan lima hasil imbang di Bernabeu, sejauh ini. Di ajang Copa del Rey, selain Numancia, klub "kasta kedua" yang mampu mencuri poin di Bernabeu adalah Fuenlabrada.

Tiga klub lainnya yang mampu menahan El Real adalah Valencia, Levante, dan Tottenham Hotspur. Sementara itu, Real Madrid dan Barcelona menjadi klub yang mampu menang atas Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan.

Real Madrid tentu wajib waspada lantaran beberapa hasil buruk di kandang ini terjadi meski baru memasuki periode Januari. Catatan buruk di kandang ini sejatinya mirip seperti yang dialami Real Madrid pada musim 2016-2017.

Akan tetapi, saat itu, Real Madrid menelan dua kekalahan dan lima hasil imbang dari total 28 pertandingan, sedangkan, musim ini, mereka baru melakoni 15 pertandingan.

Bahkan, dari jumlah pertandingan kandang tersebut, Real Madrid telah kebobolan 16 gol. Jumlah tersebut melebihi setengah dari total kebobolan skuat asuhan Zinedine Zidane pada musim lalu (30 gol).

Di ajang La Liga, Real Madrid menempati peringkat keempat klasemen sementara dengan poin 32, terpaut 16 angka dari Lionel Messi dan kawan-kawan yang kukuh di posisi pertama.

Sumber: Marca

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer