Sukses


Pelatih Barcelona Puji Kerja Sama Lionel Messi dan Alba

Bola.com, Barcelona - Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde, memuji performa Lionel Messi dan Jordi Alba saat menghadapi Celta Vigo pada laga leg kedua 16 besar Copa del Rey. Menurutnya, Messi dan Alba semakin memahami satu sama lain.

Bersua Celta Vigo di Camp Nou, Kamis (11/1/2018) waktu setempat, Messi dan Alba bermain sejak menit awal. La Pulga berduet dengan Luis Suarez di lini depan, sedangkan Alba menghuni sisi kiri pertahanan Los Cules.

Lionel Messi pun berhasil membawa El Barca memimpin 2-0 saat pertandingan baru berjalan 15 menit. Sepasang gol Messi tercipta berkat umpan silang Alba dari sektor kiri.

Masuk menit ke-28, Jordi Alba turut mencatatkan namanya di papan skor. Bek timnas Spanyol itu mampu membobol gawang Celta tak lepas dari umpan terukur yang dikirimkan Messi.

Barcelona akhirnya menyudahi laga dengan kemenangan 5-0. Dua gol tambahan Blaugrana disarangkan Luis Suarez pada menit ke-31 dan Ivan Rakitic menit ke-87.

"Lionel Messi dan Jordi Alba mencetak gol dan menciptakan peluang berbahaya sepanjang musim ini. Mereka adalah pemain yang selalu saling menemukan di lapangan dan itu sangat bagus," papar Valverde.

Berkat kemenangan ini, Barcelona lolos ke perempat final Copa del Rey dengan agregat 6-1. Pada pertemuan pertama yang berlangsung di Estadio Municipal de Balaidos, 4 Januari 2018, El Barca ditahan 1-1 Celta Vigo.

Sumber: Barcelona

Video Populer

Foto Populer