Luis Suarez Puji Semangat Juang Barcelona

Oleh Aditya Wicaksono pada 15 Jan 2018, 06:20 WIB
Diperbarui 15 Jan 2018, 06:20 WIB
Luis Suarez
Luis Suarez berharap Barcelona bisa teruskan tren positif. (doc. Barcelona)

Bola.com, San Sebastian - Pemain Barcelona, Luis Suarez, memuji rekan-rekannya yang berhasil membalikkan kedudukan saat bertanding melawan Real Sociedad. Barcelona meraih kemenangan setelah sempat tertinggal dua gol.

Barcelona meraih kemenangan dengan skor 4-2. Luis Suarez menjadi bintang lapangan dengan mencetak dua gol, sedangkan gol lainnya dicetak Paulinho dan Lionel Messi.

Setelah menjadi bintang kemenangan Barcelona, Luis Suarez melayangkan pujian untuk rekan-rekannya yang berhasil menunjukkan mental juara.

"Kami tahu caranya bangkit dari situasi negatif dan membuktikan hal tersebut pada laga melawan Real Sociedad," ujar Luis Suarez.

"Kami ingin melanjutkan pencapaian positif ini dan mengakhiri pertandingan dengan kemenangan. Kami berharap kalau kami tidak kehilangan semangat pada laga-laga berikutnya."

"Saya selalu ingin membantu tim. Hal yang paling utama adalah seluruh pemain berada dalam gelombang yang sama sehingga kami bisa kompak," ujar pemain asal Uruguay tersebut.

Kemenangan atas Real Sociedad mengukuhkan poisi Barcelona di puncak klasemen sementara La Liga. Saat ini, Blaugrana mengoleksi 51 poin atau unggul sembilan poin atas rival terdekatnya, Atletico Madrid.

Sumber: Football Espana