Gabung Barcelona, Ini Target Mina

Oleh Luthfie Febrianto pada 15 Jan 2018, 07:46 WIB
Diperbarui 15 Jan 2018, 07:46 WIB
Yerry Mina
Bek anyar Barcelona, Yerry Mina menyundul bola saat perkenalannya dengan para fans Blaugrana di Stadion Camp Nou, Barcelona, Spanyol, Sabtu (13/1). Yerry Mina menjadi pemain Kolombia pertama yang merumput di Barcelona. (AFP PHOTO / Pau Barrena)

Bola.com, Barcelona - Yerry Mina tidak punya target muluk bersama Barcelona. Pemain asal Kolombia itu hanya ingin bekerja keras agar bisa masuk ke tim utama.

"Saya datang ke sini untuk bekerja keras, berharmonisasi dengan rekan setim, dan belajar banyak. Saya selalu melakukannya dan saya harap saya sukses di sini," ujar Mina seperti dilansir Football Espana.

Yerry Mina bergabung ke Barcelona dari Palmeiras pada bursa transfer Januari ini. Kabarnya, ia didatangkan dengan harga 11 juta euro dengan durasi kontrak lima tahun.

Kedatangannya adalah untuk mengantisipasi kepergian Javier Mascherano. Seperti diketahui, Mascherano sudah mengisyaratkan bakal hengkang dari Barcelona di akhir musim ini.

 

 

2 dari 2 halaman

Terpukau dengan Barcelona

Yerry Mina (dok. FC Barcelona)

Mina mengaku sangat terpukau bisa bergabung dengan Barcelona. Pemain asal Kolombia ini juga tak bisa menyembunyikan rasa bahagianya terhadap sambutan fans.

Mina memang telah resmi diperkenalkan pada suporter Barcelona di Nou Camp, Jumat (12/1/2018) waktu setempat. Dalam sesi perkenalan itu, diperkirakan ada ribuan suporter Barcelona yang hadir.

"Saya berterima kasih pada fans atas penerimaannya. Saya senang dengan itu. Saya harap, saya bisa mencocokannya dengan performa saya," ujar Mina.

Lanjutkan Membaca ↓