Polling: Siapa Layak Jadi Pengganti Zidane di Real Madrid?

Oleh Nurfahmi Budi pada 15 Jan 2018, 11:19 WIB
Diperbarui 15 Jan 2018, 11:19 WIB
FOTO: Bermain di Kandang, Celta Vigo Tahan Imbang Real Madrid
Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, tampak kecewa usai ditahan imbang Celta Vigo pada laga La Liga Spanyol di Stadion Balaidos, Vigo, Minggu (7/1/2018). Kedua klub bermain imbang 2-2. (AFP/Miguel Riopa)

Bola.com, Jakarta - Penampilan Real Madrid sedang menjadi sorotan. Kekalahan dari Villarreal pada akhir pekan lalu, membuat publik menganggap Real Madrid sedang mengalami krisis, baik pemain ataupun taktik.

Tak ayal, sorotan tajam juga tertuju pada Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane. Sang entrenador menjadi sasaran 'tembak' karena harus bertanggungjawab terhadap kondisi sekarang, terutama tertinggal 19 angka dari sang pemuncak klasemen sekaligus rival abadi, Barcelona.

Imbasnya, gonjang-ganjing terkait masa depan Zidane menyeruak di kalangan media massa Spanyol. Ragam gosip bermunculan, termasuk kemungkinan pemecatan Zidane sebagai pelatih El Real.

Beberapa media di Spanyol mengungkapkan, kans ke arah pemecatan terhadap Zidane tetap terbuka. Apalagi fakta membuktikan, performa Real Madrid musim ini lebih buruk dibanding dua tahun lalu saat masih ditukangi Rafael Benitez.

 

Beberapa nama beken sudah bermunculan sebagai calon pengganti Zidane sebagai pelatih Real Madrid. Sahabat Bola.com bisa ikut serta dalam polling tentang siapa yang layak menjadi pengganti Zizou di kursi pelatih Los Blancos. Silakan klik pada halaman berikutnya untuk berpartisipasi dalam jajak pendapat tersebut.

2 dari 2 halaman

Polling Pengganti Zinedine Zidane

Sahabat Bola.com bisa berpartisipasi mengikuti polling di bawah ini:

 
Lanjutkan Membaca ↓