Real Madrid Siapkan Rp 1,8 Triliun untuk Rekrut Mauro Icardi

Oleh Zulfirdaus Harahap pada 17 Jan 2018, 16:51 WIB
Diperbarui 17 Jan 2018, 16:51 WIB
Mauro Icardi
Real Madrid kabarnya menyiapkan dana 110 juta euro untuk menebus Mauro Icardi dari Inter Milan. (AFP/Marco Bertorello)

Bola.com, Madrid - Real Madrid seperti dikabarkan Corriere dello Sport, Rabu (17/1/2018), siap menembus klausul pelepasan Mauro Icardi di Inter Milan. Upaya tersebut dilakukan Madrid untuk mendaratkan Icardi di Santiago Bernabeu dalam waktu dekat.

Ketertarikan El Real kepada Icardi sebenarnya sudah berlangsung lama. Namun, pemain asal Argentina itu keburu memperpanjang kontrak bersama I Nerazzurri hingga 2021 pada Oktober 2017.

Namun, hal itu tak menyurutkan tekad Madrid yang kini siap menebus klausul pelepasan Icardi senilai 110 juta euro atau setara Rp 1,8 triliun. Tekad kuat Los Blancos diyakini karena membutuhkan penyerang tajam untuk meraih gelar pada musim ini.

Icardi dianggap sebagai sosok yang tepat untuk mengisi lini depan Madrid. Pemain berusia 24 tahun itu juga dianggap sebagai sosok ideal untuk menggantikan Karim Benzema yang penampilannya sudah tak sesuai harapan pelatih Los Blancos, Zinedine Zidane.

Minat Madrid langsung ditanggapi serius oleh kubu Inter. Klub asuhan Luciano Spalletti itu kabarnya siap memberi Icardi perpanjangan kontrak sekaligus bakal melambungkan klausul pelepasan sang pemain sampai 200 juta euro atau setara Rp 3,2 triliun.

Mauro Icardi tampil tajam di lini depan Inter Milan musim ini. Pemain berpostur 181 cm itu mencetak 18 gol dan satu assist dalam 20 pertandingan di Serie A 2017-2018. 

Sumber: Sportsmole

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini