Sukses


Sergi Roberto Ikuti Jejak Pique Perpanjang Kontrak di Barcelona

Bola.com, Barcelona - Barcelona mengonfirmasi jika Sergi Roberto sepakat memperpanjang kontrak, Jumat (19/1/2018). Pemain berusia 25 tahun itu bakal berseragam Blaugrana sampai empat tahun ke depan. 

"FC Barcelona dan Sergi Roberto telah mencapai kesepakatan perihal perpanjangan kontrak yang akan membuat sang pemain berada di Camp Nou sampai 30 Juni 2022," bunyi pernyataan Barcelona di situs resmi klub.

Kontrak baru tersebut rencananya akan ditandatangani Sergi Roberto dalam beberapa hari ke depan. Dengan adanya kesepakatan baru itu sekaligus melambungkan harga jual sang pemain.

"Klausul pelepasannya (Sergi Roberto) berada di harga 500 juta euro (Rp 8,1 triliun)," tutup pernyataan tersebut.

Sergi Roberto merupakan produk asli binaan akademi sepak bola Barcelona, La Masia. Sempat membela tim Barcelona B, pemain berpostur 178 cm itu kemudian dipercaya membela tim utama pada 2010.

Sampai saat ini, Sergi Roberto telah tampil dalam 177 pertandingan dan menyumbang tujuh gol serta 23 assist di berbagai kompetisi. Selain itu, Sergi Roberto juga berperan mempersembahkan 13 trofi untuk Barcelona.

Bek asal Spanyol itu menjadi pemain kedua yang mendapatkan kontrak baru dalam sepekan terakhir. Sehari sebelumnya yakni pada Kamis (18/1/2018), Barcelona juga resmi memperpanjang masa bakti Gerard Pique sampai 30 Juni 2022.

Sumber: FC Barcelona

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer