Sukses


Klausul Rilis Sergi Roberto di Barcelona Mencapai 500 Juta Euro

Bola.com, Barcelona - Barcelona telah memperpanjang kontrak Sergi Roberto. Dengan kontrak baru tersebut, gelandang 25 tahun itu akan berkostum Blaugrana sampai 2022.

Seperti dilansir Marca, pemain serbabisa Barcelona ini telah setuju dengan tawaran perpanjangan kontrak. Sergi Roberto masih betah di Camp Nou.

Sebelumnya, nama Sergi Roberto dikaitkan dengan sejumlah klub besar Eropa. Hal itu karena kontraknya akan habis bersama Blaugrana pada akhir musim ini.

Klub asal Katalan ini tidak mau kehilangan pemain berusia 25 tahun itu. Keputusan memperpanjang kontrak Sergi Roberto pun dianggap tepat.

Selain pemain serbabisa, dia juga merupakan jebolan akademi La Masia Barcelona. Perpanjangan kontrak empat tahun setengah dari Barcelona juga disyukuri oleh Sergi Roberto.

2 dari 2 halaman

Klausul 500 Juta Euro

Dalam kontrak baru, klausul rilis Sergi Roberto mencapai 500 juta euro. Jumlah yang nyaris mustahil untuk ditebus klub lain hanya untuk satu orang pemain.

Barcelona tengah gencar memperpanjang kontrak para pemain pentingnya. Sebelum Sergi Roberto, Gerard Pique juga sudah menandatangani kontrak baru bersama Blaugrana.

Sebelumnya, Pique dikabarkan menjadi incaran Juventus, yang tengah mencari bek tengah anyar. Namun, perpanjangan kontrak Pique membuat rumor itu menguap. Sumber: Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer