Sukses


Gelandang Real Madrid Punya Statistik Bagus Kontra La Coruna

Bola.com, Madrid - Gelandang Real Madrid, Toni Kroos, memiliki pencapaian bagus setiap bersua Deportivo La Coruna di pentas La Liga. Hal itu pula yang bakal menjadi senjata Real Madrid kala menjamu La Coruna, pada jornada 20 La Liga 2017-2018, di Stadion Santiago Bernabeu, Minggu (21/2/2018) malam WIB.

Toni Kroos pernah merobek gawang La Coruna dan memberikan assist kepada rekannya pada empat perjumpaan terakhir. Rinciannya, Toni Kroos mencetak satu gol dan tiga assist.

Pada partai pembuka musim ini, Toni Kroos menjadi bagian penting saat Real Madrid menekuk La Coruna. Ia mencetak gol setelah menuntaskan kerja sama dengan Gareth Bale.

Tak hanya mencetak gol, Kroos juga punya pengalaman membuat assist. Hal itu dimulai pada Januari 2016. Saat itu, Kroos mengirim assist kepada Bale, yang membuat Real Madrid unggul 5-0 di Bernabeu. Lebih spesial, laga itu menjadi debut Zinedine Zidane sebagai pelatih Real Madrid.

Pada musim yang sama, Toni Kroos mengirim umpan matang ke arah Cristiano Ronaldo, yang membuat Real Madrid unggul 2-0. Laga tersebut berstatus away, dan menjadi satu di antara kunci Real Madrid menggondol gelar juara La Liga.

Sosok Toni Kroos menjadi bagian tak terpisahkan dari lini tengah Real Madrid. Kemampuannya saat berposisi membantu serangan atau fokus pada pertahanan, memberi variasi keseimbangan terhadap area bermain Los Blancos.

Jika Kroos mampu tampil konsisten, bakal memberi efek positif bagi Real Madrid. Apalagi Real Madrid sedang membutuhkan kemenangan agar bisa kembali ke kancah percaturan perebutan gelar juara La Liga.

Terkait persaingan juara, Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane mengakui situasi terkini semakin lebih baik. "Saya dan tim selalu menjaga fokus. Benar kami tertekan, tapi kami akan keluar dari masalah ini dan menunjukkan siapa sebenarnya kita," tegas sang entrenador.

Saat ini Real Madrid berada di posisi ke-5 klasemen sementara La Liga 2017-2018. Koleksi angka Real Madrid (32 poin), berselisih 19 angka dari sang pemuncak, Barcelona.

Sumber: Real Madrid, Marca.com

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer