Sukses


Karim Benzema Siap Unjuk Gigi Bersama Real Madrid

Bola.com, Madrid - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, menyebut Karim Benzema siap unjuk gigi bersama timnya setelah pulih dari cedera. Zidane pun berharap Benzema bisa kembali memperlihatkan ketajamannya.

"Dia benar-benar bersemangat untuk kembali ke lapangan, untuk berlatih bersama rekan setimnya dan menawarkan tim apa yang terbaik baginya," ujar pelatih asal Prancis tersebut.

Penyerang bernama lengkap Karim Mostafa Benzema itu kesulitan memperlihatkan performa terbaiknya pada musim ini. Hal tersebut tak lepas dari badai cedera yang kerap menghantam.

Dia tercatat telah dua kali mengalami cedera hamstring. Pertama terjadi pada 10 September 2017 dan absen selama 29 hari, sedangkan yang kedua pada 30 Desember 2017 dan menepi selama 20 hari.

Alhasil, Benzema baru tampil dalam 20 pertandingan dengan waktu bermain selama 1.488 menit pada musim ini. Dia pun hanya mencetak lima gol dan tiga assist.

"Dia hanya harus memainkan sepak bola dan dia ingin menunjukkan apa yang bisa dia lakukan. Kami tidak dapat mengendalikan kritik dan saran mengenai dia," papar Zidane.

Dengan kondisi cedera yang telah pulih, pemain 30 tahun itu berpeluang untuk tampil saat Real Madrid menghadapi Deportivo La Coruna, di Santiago Bernabeu, Minggu (21/1/2018). Jika tampil, itu adalah laga perdana Benzema pada 2018.

Sumber: Real Madrid

Video Populer

Foto Populer