Pelatih Real Madrid Kirim Kode untuk Neymar

Oleh Tyo Harsono pada 21 Jan 2018, 18:42 WIB
Pelatih Real Madrid Kirim Kode untuk Neymar

Bola.com, Madrid - Zinedine Zidane memanaskan rumor ketertarikan Real Madrid kepada Neymar. Zidane mengaku kagum dengan talenta penyerang Paris Saint-Germain (PSG) tersebut.

Beberapa bulan setelah pindah dari Barcelona ke PSG dengan status pemain termahal dunia, Neymar dikaitkan dengan Real Madrid. Los Blancos dikabarkan siap merogoh kocek dalam-dalam untuk merekrut penyerang asal Brasil tersebut.

Hal itu karena PSG membayar 222 juta euro (Rp 3,61 triliun) untuk mendatangkan Neymar. Dapat dipastikan mereka bakal meminta jumlah lebih dari itu. 

"Saya tidak akan membicarakan pemain milik tim lain. Akan tetapi, Neymar adalah pemain yang penting dan dicintai para pendukung sepak bola. Neymar adalah pemain hebat," kata Zidane.

Meski begitu, Zidane mengaku tidak akan mendatangkan pemain pada bursa transfer musim dingin 2018. Keputusan itu telah dia bicarakan dengan petinggi klub.

"Pemain baru? Tidak ada. Saya dan petinggi klub tidak melihat ada masalah. Hal seperti itu harus didiskusikan dengan para pengurus klub, kami memastikan tidak akan mendatangkan pemain baru saat ini," ujar pelatih asal Prancis tersebut.

Real Madrid akan menghadapi Neymar dan Paris Saint-Germain pada 16 besar Liga Champions 2017-2018. Los Blancos lebih dulu menjadi tuan rumah pada 14 Februari, sebelum gantian bertandang ke markas Les Parisiens pada 6 Maret 2018.

Sumber: Football Espana

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini