Sukses


Neymar Batal Pindah ke Real Madrid

Jakarta Striker Paris Saint-Germain (PSG), Neymar membuat Real Madrid patah hati. Neymar mengindikasikan tidak jadi pindah ke Santiago Bernabeu

Keinginan Real Madrid memboyong Neymar dilontarkan presiden klub, Florentino Perez. Dia menjamin Neymar bisa mewujudkan ambisinya memenangkan Ballon d'Or bila bergabung dengan Los Blancos.

Untuk mendapatkan kapten Timnas Brasil tersebut, Real Madrid harus mengeluarkan banyak uang. Paling sedikit, Los Blancos harus menyerahkan 500 juta euro ke rekening PSG.

Namun, keinginan Real Madrid meminang Neymar bertepuk sebelah tangan. Neymar mengaku masih betah bermain bersama Edinson Cavani dan kawan-kawan.

"Saya bahagia dengan rekan satu tim saya dan saya bahagia di PSG. Saya mendapati sejumlah laga bagus dan mencetak sejumlah gol, dan saya datang ke sini untuk mencetak sejarah dan melakukan yang terbaik," ujar Neymar, dikutip dari Goal.

sumber liputan6.com

2 dari 3 halaman

Sudah Terbiasa

Neymar mengaku, dia sudah terbiasa mendengar rumor bergabung dengan Los Blancos. Hal itu sudah dialaminya sejak memperkuat klub asal Brasil, Santos.

"Spekulasi itu selalu ada dan akan selalu ada. Sejak di Santos di saat masih di Barcelona, semua periode transfer selalu ada kaitannya dengan nama saya."

"Itu mustahil untuk keluar dari spekulasi. Namun saya bahagia karena itu mengindikasikan bahwa saya adalah pemain yang bagus, dan pemain berkualitas selalu saja dikaitkan [dengan klub lain)," ujar Neymar.

3 dari 3 halaman

Statistik Neymar

Berikut statistik Neymar bersama PSG musim ini:

Main: 16

Gol: 17

Peluang diciptakan: 58

Assist: 11

Akurasi umpan: 78 persen

Akurasi sepakan: 69 persen

Dribel sukses: 118

 

Video Populer

Foto Populer