Sukses


Presiden La Liga Dukung Neymar Kembali ke Spanyol

Bola.com, Madrid - Presiden La Liga, Javier Tebas, mendukung rencana Neymar untuk kembali bermain di Spanyol. Tebas berpendapat, kehadiran Neymar bakal membuat La Liga menjadi liga terbaik di dunia.

Neymar dalam beberapa pekan terakhir memang dikaitkan dengan rencananya kembali ke Spanyol. Bukan kembali ke Barcelona, pemain asal Brasil itu justru dikaitkan dengan Real Madrid, klub yang menjadi rival abadi Los Cules.

"Saya ingin Neymar kembali bermain di sepak bola Spanyol. Timnya tak harus sama, akan tetapi di sini kami harus menjadi liga terbaik dan (kehadiran) Neymar adalah jawabannya," kata Tebas seperti dikutip Marca, Selasa (30/1/2018).

Neymar bergabung dengan Paris Saint-Germain pada bursa transfer musim panas 2017. Pemain berusia 25 tahun itu mendarat di Parc des Princes dengan biaya transfer senilai 222 juta euro atau setara Rp 3,6 triliun.

Namun, impian Real Madrid untuk merekrut Neymar diprediksi tak akan mudah. Sang pemain masih terikat kontrak sampai 2022 di PSG dan untuk mendapatkan jasa Neymar, Los Blancos tentu harus menggelontorkan dana yang besar.

Neymar saat ini sedang menikmati kelangsungan kariernya di Paris Saint-Germain. Sejak bergabung, pemain berpostur 175 cm itu langsung padu dengan skuat asuhan Unai Emery dan sudah mencetak 26 gol dalam 24 pertandingan di semua kompetisi.

Sumber: Marca

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

  • La Liga adalah liga sepak bola divisi tertinggi yang ada di Spanyol.
    La Liga merupakan sebuah liga sepak bola divisi tertinggi yang ada di Spanyol.
    La Liga adalah liga sepak bola divisi tertinggi yang ada di Spanyol.

    La Liga

  • Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.
    Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.
    Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.

    Neymar Jr

  • Bola.com

Video Populer

Foto Populer