Lionel Messi Mengaku Siap Bekerja Sama dengan David Beckham

Oleh Muhammad Ivan Rida pada 30 Jan 2018, 20:30 WIB
Diperbarui 30 Jan 2018, 20:30 WIB
Lionel Messi, Barcelona, David Beckham
Lionel Messi mengindikasikan siap bergabung ke tim bentukan David Beckham, yakni Miami FC pada masa mendatang. (AFP/Aris Messinis)

Bola.com, Barcelona - Bintang Barcelona, Lionel Messi, mengaku siap bergabung ke tim bentukan David Beckham, Miami FC. Namun, jelas hal itu tak akan terjadi dalam waktu dekat. 

Beckham resmi meluncurkan proyek klub anyarnya tersebut pada Senin (29/1/2018) waktu setempat. Miami diperkirakan akan mulai tampil di kompetisi Liga utama Amerika Serikat (MLS) pada 2020.

Messi mendoakan agar mantan bintang Manchester United itu mendapat hasil terbaik. "Halo Beckham, saya pertama mengucapkan terima kasih. Saya berharap semuanya proyek yang sudah ada berjalan dengan baik," kata Messi.

"Ini merupakan babak baru dalam perjalanan karier Anda. Pada masa depan nanti, mungkin Anda akan memberikan saya panggilan (untuk bergabung). Siapa yang tahu," tambahnya.

Sebelumnya, Beckham mengatakan akan berupaya memboyong sejumlah pemain terbaik Eropa untuk bergabung dengan Miami. Dia juga bakal berupaya mengembangkan bibit-bibit muda berbakat agar menjadi tulang punggung di klubnya pada masa mendatang.

"Saya menerima panggilan dari banyak pemain hebat yang bermain di Eropa. Mereka ingin bergabung dengan Miami. Namun, kami juga ingin membangun tim dengan dasar pemain-pemain akademi di klub-klub besar Eropa," ujar Beckham.

Saat ini Lionel Messi masih berusia 30 tahun saat ini. Peraih lima trofi Ballon d'Or tersebut terikat kontrak di Barcelona hingga Juni 2021. Setelah itu, bisa saja Messi mengikuti jejak Frank Lampard dan Andrea Pirlo yang melanjutkan karier di Amerika Serikat.

Sumber: Marca

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini