Sukses


Real Madrid Dapat Kabar Baik dari Ramos dan Varane

Bola.com, Madrid - Real Madrid mendapatkan kabar baik dari dua pemain belakangnya, yakni Sergio Ramos dan Raphael Varane. Mereka sudah bisa mengikuti semua sesi latihan bersama tim di Valdebebas, Kamis (2/1/2018) waktu setempat.

Sehari sebelumnya, Ramos dan Varane hanya bisa mengikuti sebagian sesi latihan karena belum pulih dari cedera. Ramos mengalami cedera betis, sementara Varane bermasalah dengan lututnya.

Ramos tidak bermain saat Los Merengues meladeni Valencia dalam laga lanjutan La Liga 2017-2018 di Estadio Mestalla, 27 Januari 2018. Sedangkan Varane bermain selama 90 menit dalam laga yang berkesudahan 4-1 untuk kemenangan Real Madrid.

Kembali berlatihnya Ramos dan Varane menjadi angin segar bagi pelatih Zinedine Zidane yang membutuhkan tenaga keduanya menghadapi fase krusial di La Liga dan babak 16 besar Liga Champions kontra Paris Saint-Germain, pertengahan Februari mendatang.

Sementara itu, Cristiano Ronaldo tidak ikut berlatih bersama rekan setimnya di Real Madrid pada sesi latihan hari ini. Kapten timnas Portugal itu berlatih sendirian di tempat fitness.

Real Madrid akan menghadapi Levante pada pekan ke-22 La Liga 2017-2018 di Estadio Ciudad de Valencia, 3 Februari mendatang. Tim ibukota saat ini menempati posisi keempat klasemen sementara dengan 38 poin, terpaut 19 poin dari puncak klasemen yang ditempati Barcelona.

Sumber: Marca

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

 

 

Video Populer

Foto Populer