Sukses


Nonton Live Streaming Levante Vs Real Madrid di Bola.com

Bola.com, Jakarta - Real Madrid bakal bekerja keras agar bisa memanfaatkan momentum yang terbuka di depan mata kala bersua Levante, pada laga lanjutan La Liga 2017-2018, di Ciutat de Valencia, Sabtu (3/2/2018) atau Minggu (3/2/2018) dini hari WIB. Sahabat Bola.com bisa menyaksikan laga tersebut melalui live streaming pada halaman selanjutnya.

Bagi Real Madrid, pertemuan versus Levante bisa meneruskan momentum positif yang sedang mereka rasakan. Sang juara bertahan datang ke kandang Los ranotas, julukan Levante, berbekal kemenangan meyakinkan atas Valencia.

Pada pekan lalu, Cristiano Ronaldo dkk mengemas kemenangan meyakinkan:; 1-4. Kondisi tersebut membuat Real Madrid kini mengoleksi 38 poin, atau hanya tersisa dua angka dari Valencia, serta berselisih 8 angka dari Atletico Madrid.

Benefit lain, Real Madrid masih menyimpan satu pertandingan tunda kontra Leganes. Artinya, andai menang atas Levante dan Leganes Real Madrid bisa melewati Valencia dan semakin menekan Atletico Madrid.

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane mengakui moral anak asuhnya sedang meningkat. Namun, ia waspada karena Real Madrid masih tergolong inkonsistensi. Hal itu pernah terjadi beberapa pekan lalu saat Real Madrid kalah di markas sendiri, padahal pada laga sebelumnya menggebuk Deportivo La Coruna dengan menggelontorkan tujuh gol.

Real Madrid harus semakin waspada, karena Levante ingin menjauh dari area degradasi. Pasukan Juan Muñiz berada di peringkat 16 dengan koleksi 19 angka. Situasi tersebut sangat rawan, karena hanya berselisih dua angka dari tim yang ada di batas degradasi, Deportivo La Coruna.

"Pekan lalu kami menang dengan skor 1-4, dan kali ini Real Madrid punya kesempatan untuk menunjukkan kalau timku ingin menang lagi," tegas Zinedine Zidane.

Sahabat Bola.com bisa mengikuti serunya pertandingan Levante Vs Real Madrid melalui player di halaman selanjutnya.

 

2 dari 2 halaman

Live Streaming

Berikut ini live streaming pertarungan Levante kontra Real Madrid:

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer