Sukses


Valverde Soroti Selebrasi Gol Gerard Pique ke Gawang Espanyol

Bola.com, Barcelona - Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde, menganggap wajar selebrasi gol yang dilakukan Gerard Pique ketika bermain 1-1 kontra Espanyol pada laga pekan ke-22 La Liga, di Stadion RCDE, Minggu (5/2/2018).

Espanyol unggul lebih dulu melalui gol Gerard Moreno pada menit ke-66. Delapan menit jelang waktu normal berakhir, Pique menyamakan kedudukan karena bola hasil sundulannya gagal dihentikan kiper Diego Lopez.

Pique kemudian merayakan gol tersebut dengan memberikan isyarat diam sambil berlari ke arah tribun suporter Espanyol. Sang pemain melepaskan emosinya, karena selalu menjadi sasaran ejekan sejumlah pendukung tim tuan rumah selama 90 menit pertandingan bergulir.

"Itu merupakan pertandingan yang sulit bagi Pique karena tensi yang dihadirkan publik Espanyol. Menurut saya, seluruh skenario yang tercipta memotivasi Pique dan membuatnya bisa menunjukkan performa terbaik," kata Valverde.

"Seorang pemain tidak bisa membungkam seluruh suporter. Isyarat tetaplah isyarat dan itulah sikap yang akan ditunjukkan para suporter. Namun, kami senang karena respons yang ditunjukkan pada pertandingan kali ini," ujar Valverde.

Selama memperkuat skuat senior Barcelona pada 2008, Gerard Pique telah enam kali menjebol gawang Espanyol. Empat di antaranya diciptakan bek asal Spanyol itu di La Liga, dan dua dalam turnamen Copa Del Rey.

Sumber: Sportskeeda

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer