Sukses


Legenda Heran dengan Inkonsistensi Real Madrid

Bola.com, Madrid - Penampilan inkonsisten Real Madrid sepanjang musim 2017-2018 mendapatkan sorotan dari direktur sekaligus salah satu legenda mereka, Emilio Butragueno.

Pria asal Spanyol itu tidak habis pikir tim yang dipenuh pemain bintang seperti Real Madrid kerap kehilangan poin di La Liga. Teranyar, Los Blancos bermain 2-2 melawan Levante.

Padahal, dari segi peringkat kedua kesebelasan terpaut cukup jauh. Real Madrid duduk di posisi keempat klasemen sementara, sementara Levante menempati peringkat ke-17, atau satu strip di atas zona degradasi.

"Kami tengah berada dalam masa sulit. Setelah sempat unggul dua gol, Levante justru menyamakan kedudukan menjelang pertandingan berakhir. Kami pulang ke rumah dengan rasa kesal," tutur Butragueno kepada beIN Sports.

"Dengan kualitas pemain yang kami miliki, hal itu cukup mengherankan. Menurut saya, benar kami punya kesulitan menyelesaikan pertandingan. Kami harus bekerja keras untuk menjadi lebih baik," lanjutnya.

Hasil seri itu membuat Real Madrid semakin tercecer dari perburuan gelar La Liga. Saat ini, Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan menempati peringkat keempat dengan koleksi 39 poin, berjarak 19 angka dari Barcelona di puncak.

Real Madrid wajib kembali menemukan performa terbaik karena akan menghadapi lawan berat pada babak 16 besar Liga Champions 2017-2018. Les Merengues bakal menjamu PSG pada leg pertama di Santiago Bernabeu, Rabu (14/2/2018).

Sumber: ESPN

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer