Sukses


Koke Akan Cetak Sejarah di Atletico Madrid

Bola.com, Madrid - Pemain Atletico Madrid, Jorge Koke Resurreccion, akan menjadi pemain termuda Atletico Madrid yang menembus 350 penampilan. Catatan tersebut akan ia torehkan saat Atletico Madrid bertanding melawan Malaga pada akhir pekan nanti.

Koke akan berumur 26 tahun, satu bulan dan dua hari ketika laga melawan Malaga. Laga tersebut akan menjadi laga ke-350 nya berkostum Los Rojiblancos.

Koke akan melewati rekor sebelumnya yang tercatat atas nama Juan Carlos Arteche. Saat itu, Arteche berusia 29 tahun, enam bulan dan delapan hari ketika mencatatkan penampilan ke-350 untuk Atletico Madrid.

Koke mencatatkan laga debutnya bersama Atletico Madrid 19 September 2009. Sejak saat itu, Koke terus menunjukkan performa yang menanjak di lini tengah Los Rojiblancos.

Saat ini, Koke menjadi satu di antara pemain pilar Atletico Madrid. Ia pun menjabat sebagai kapten ketiga tim setelah Gabi Fernandez dan Diego Godin.

Koke berpeluang melewati rekor penampilan terbanyak Atletico Madrid yang dicatatkan oleh Adelardo dengan 550 penampilan. Syaratnya, Koke bertahan di Atletico Madrid hingga akhir kariernya.

Sumber: AS

Video Populer

Foto Populer