VIDEO: Neymar dan Harry Kane Lebih Baik dari Cristiano Ronaldo

Oleh Reza Bachtiar pada 08 Feb 2018, 10:30 WIB

Bola.com, Jakarta - Legenda Timnas Inggris, Gary Lineker, menyebut Neymar dan Harry Kane merupakan pemain yang lebih baik dari Cristiano Ronaldo. Tetapi, mengacu pada kinerja dan potensi masa depan. Ronaldo tengah mengalami penurunan performa pada musim 2017-2018 ini.

Meskipun tahun 2017 merupakan tahun yang terbaik dalam kariernya, mendapatkan Ballon d'Or kelima dan menjadi pemain penentu dalam kesuksesan Real Madrid meraih lima trofi. Tetapi, Ronaldo menjadi perbincangan hangat sepanjang musim ini.

Saat menentukan Harry Kane lebih baik dari Cristiano Ronaldo, Gary Lineker mengacu pada performa musim ini dan potensi masa depan. Kane, berusia 24 tahun, sudah memberi sumbangsih 31 gol dalam 32 pertandingan bersama Tottenham Hotspur.

Lineker yakin, berbekal faktor usia dan kemampuan teknis, memberi banyak ruang berkembang bagi Harry Kane. "Dia punya masa depan yang sangat cerah," sebut Lineker.

Satu yang agak beda dari Lineker adalah kala menyebut Neymar lebih baik dari Cristiano Ronaldo. "Neymar berkualitas tinggi, tapi ketika berkostum Barcelona sehingga lebih baik dari CR7, itu tak terbantahkan," kata Lineker.