Sukses


Pelatih Barcelona Tak Khawatir Kehilangan Luis Suarez

Bola.com, Barcelona - Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde, mengaku tak khawatir jika kehilangan Luis Suarez pada laga final Copa del Rey 2017-2018. Ia menegaskan, Luis Suarez sudah berpengalaman, sehingga tahu tidak akan merugikan Barcelona.

Pada final Copa del Rey tahun lalu, Luis Suarez absen setelah mendapat hukuman atas tindakannya pada semifinal. Kini, pengalaman tersebut bisa saja terulang karena sang delantero sudah menerima satu kartu kuning.

Barcelona akan melakoni leg kedua semifinal Copa del Rey di markas Valencia, Stadion Mestalla, Kamis (8/2/2018) atau Jumat (9/2/2018) dini hari WIB. Tim tamu membawa modal kemenangan 1-0 di Camp Nou.

"Saya sudah berbicara dengan Luis Suarez tentang karakternya itu. Aggresivitas adalah ciri khasnya kala menyerang, dan menjadi penanda ada ruang di sana untuk mencetak gol. Saya pikir dia semakin dewasa," ucap Valverde, di Sport.es.

Valverde memberi atensi pada gaya ofensif Luis Suarez yang kadang terlalu meledak-ledak. Namun, selama masih memberi sisi positif, Valverde tak akan terlalu pusing.

"Dia tahu apa yang harus dilakukan di lapangan demi Barcelona. Valencia akan merasakan ketajaman Suarez lagi, saya yakin itu," tegas Valverde. Sepanjang musim ini, Luis Suarez menyumbang 16 gol di pentas La Liga dan 3 gol di panggung Copa del Rey.

Sumber: Sport.es

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça
    Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol

    Barcelona

  • Luis Alberto Suárez Díaz adalah pesepak bola profesional Uruguay yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Uruguay.
    Luis Alberto Suárez Díaz adalah pesepak bola profesional Uruguay yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Uruguay.
    Luis Alberto Suárez Díaz adalah pesepak bola profesional Uruguay yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Uruguay.

    Luis Suarez

  • Copa del Rey dalam bahasa Spanyol adalah sebuah kompetisi sepak bola tahunan yang diperuntukkan untuk klub-klub sepak bola Spanyol.

    Copa Del Rey

  • Sepakbola

Video Populer

Foto Populer