Sukses


Ronaldo Rayu Icardi untuk Gabung Real Madrid

Bola.com, Madrid - Mantan penyerang timnas Brasil, Ronaldo, yakin jika Mauro Icardi kerasan berada di Inter Milan. Meski begitu, Ronaldo coba merayu Icardi agar mau memperkuat Real Madrid.

Pemain asal Argentina itu santer disebut masuk dalam daftar belanja El Real pada bursa transfer Januari 2018. Icardi dianggap sebagai sosok yang tepat untuk mengisi pos di lini depan Los Blancos.

Koleksi 18 gol dari 24 pertandingan di seluruh ajang kompetisi bersama Inter musim ini menjadi bukti ketajaman Mauro Icardi. Dia pun diyakini tidak bakal kesulitan beradaptasi dengan taktik pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane.

Demi bisa memboyong pemain 24 tahun itu ke Santiago Bernabeu, manajemen Madrid menyiapkan dana hingga 110 juta euro atau setara Rp 1,8 triliun.

Nilai tersebut merupakan klausul pelepasan Icardi bersama I Nerazzurri. Akan tetapi, sampai bursa transfer musim dingin ini ditutup, mantan penggawa Sampdoria tersebut tetap bertahan di Inter Milan.

"Saya yakin Icardi menjalankan tugasnya dengan baik dan bahagia di Inter. Saya ingat saat masih di Inter, meskipun saya benar-benar menderita akibat cedera dan banyak hal tidak berakhir seperti yang saya inginkan," ujar Ronaldo.

"Mendengar semua rumor mengenai Icardi dan Real Madrid, meski saya tidak tahu betul bagaimana hal-hal yang terjadi di bursa transfer. Saya hanya bisa mengatakan bermain untuk Real Madrid adalah impian bagi pemain manapun," lanjutnya.

Sumber: Sport.es

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer